Suzuki GSX-S750 Bersolek, Harga Rp 157 Jutaan

Suzuki GSX-S750 Bersolek, Harga Rp 157 Jutaan
Suzuki GSX-S750 2019. Foto: Suzuki

jpnn.com - Suzuki baru saja memberikan penyegaran pada lini produk sport naked bike, Suzuki GSX-S750. Tampil lebih segar dengan balutan warna baru.

Melansir AutoNDTV, Kamis (28/2), Suzuki GSX-S750 memiliki tiga pilihan warna baru mencakup mettalic triton blue, pearl glacer white dan metallic matte black. Ketiganta hadir menggantikan dua tipe yang memiliki warna Black Red dan Black Blue.

BACA JUGA: Pakai ABS, Suzuki Yakin Jualan GSX-R150 Lebih Bagus

Karena hanya mendapatkan penyegaran di sektor eksterior, sektor mesin tidak mengalami ubahan. Pabrikan di Hammamatsu ini masih mengandalkan mesin 749 cc 4-silinder liquid cooled yang menawarkan tenaga 112 Hp dan torsi 81 Nm.

Mesin dipadu transmisi manual 6-percepatan dan sistem keamanan serta keselamatan berupa pengereman ABS dan fitur traction-control. Selain itu, tak ada lagi perubahan pada fiturnya.

Meski hanya mendapatkan penyegaran warna, namun Suzuki India tidak menaikkan harga Suzuki GSX-S750. Untuk menebusnya, Anda cukup siapkan biaya INR 745 ribu atau sekitar Rp 157 juta. (mg9/jpnn)


Suzuki baru saja memberikan penyegaran pada lini produk sport naked bike, Suzuki GSX-S750. Tampil lebih segar dengan balutan warna baru.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News