Berita Terbaru Seputar Perempuan yang Sekamar dengan Andi Arief

Berita Terbaru Seputar Perempuan yang Sekamar dengan Andi Arief
TERCIDUK: Sosok perempuan yang ikut diamankan saat jajaran Direktorat IV Bareskrim Polri menggerebek kamar Andi Arief di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3). Foto: istimewa for JPG

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri telah melakukan pemeriksaan terhadap wanita berinisial L yang ditemukan sekamar dengan pemakai sabu-sabu Andi Arief di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3) lalu.

Dari hasil pemeriksaan, wanita cantik itu tidak mengonsumsi narkoba seperti Andi Arief.

“Sudah kamin tes urine, dia negatif,” kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Eko Daniyanto, Rabu (6/3).

BACA JUGA: Andi Arief Jawab Begini saat Ditanya soal Perempuan Muda Berbaju Pink

Setelah tidak ditemukan kandungan narkoba pada perempuan tersebut, polisi akhirnya melepasnya. Polisi memulangkan perempuan tersebut kembali ke keluarganya.

"Kami hubungi keluarga, dijemput dan buat surat perjanjian ini negatif tanpa narkoba," imbuh Eko.

Sebelumnya, wanita itu ditangkap bersama Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief pada Minggu (3/3) di kamar Hotel Peninsula, Jakarta Barat.

Setelah dilakukan pemeriksaan tes urine, Andi Arief dinyatakan positif mengandung metaphetamine atau narkoba jenis sabu-sabu.(cuy/jpnn)


Bareskrim Polri telah melakukan pemeriksaan terhadap wanita berinisial L yang ditemukan sekamar dengan pemakai sabu-sabu Andi Arief di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3) lalu.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News