Berita Terbaru Soal Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Berita Terbaru Soal Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi
Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menerangkan, kini mereka masih memeriksa terduga pembunuh satu keluarga di Bekasi, berinisial HS.

Dalam pemeriksaan itu, HS masih tak mengaku sebagai pelaku. Semua bukti yang didapat penyidik dibantah pelaku yang masih punya hubungan keluarga dengan salah satu korban.

"Dia masih mengelak, artinya bahwa dia tidak lakukan apa-apa," kata Argo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (15/11).

Kepada petugas, pelaku terus mengarang alibi. Bahkan, dia mengaku saat kejadian ada di indekos di Karawang dan sedang tidur di sana.

Karena terus mengelak, polisi pun masih terus melakukan interogasi padanya.

Polisi kini menunggu hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik untuk mencocokan bercak darah yang ditemukan pada celana, kuku, hingga mobil Nissan X-Trail yang dibawa lari pelaku dengan bercak darah korban guna memastikannya.

Diketahui, pelaku diduga telah membunuh satu keluarga di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Melati, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi. Keempat korban adalah Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7). (cuy/jpnn)


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menerangkan, kini mereka masih memeriksa terduga pembunuh satu keluarga di Bekasi, berinisial HS.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News