Pembunuhan Sadis Sekeluarga di Pondok Melati

Polisi Temukan Sebilah Gunting di Dekat Mayat Korban

Polisi Temukan Sebilah Gunting di Dekat Mayat Korban
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, BEKASI - Polisi mengaku tidak menemukan kerusakan pintu rumah di Daperum Nainggolan di Bojong Nangka, Kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati, Selasa (13/11).

“Kami tidak menemukan pintu yang dicongkel tapi sempat menemukan sebilah gunting yang tergeletak di dekat jenazah korban yang ditemukan terkapar di ruang tengah, " ucapnya Rabu (14/11).

Keluarga Daperum Nainggolan diketahui memiliki usaha toko kelontong yang juga jadi rumah tinggal korban. Pada pintu toko rolling door tidak ditemukan juga adanya kerusakan atau bekas congkelan.

Selain toko kelontong, korban juga mengelola satu kompleks kos-kosan yang berada di belakang kediamannya. Usaha kos itu milik kakak kandung korban bernama Douglas Nainggolan.

Adapun akses masuk menuju pintu utama rumah korban berada satu gerbang dengan komplek kos-kosan. Polisi sejauh ini masih menyelidiki kasus tersebut.

“Belum jelas motif apa dibalik dugaan pembunuhan yang menewaskan satu keluarga tersebut. Pasalnya dari olah tempat kejadian perkara sejumlah barang berharga milik korban masih utuh seperti perhiasan,” tandasnya.(dyt/pojokbekasi)


Selain toko kelontong, korban juga mengelola satu kompleks kos-kosan yang berada di belakang kediamannya. Usaha kos itu milik kakak kandung korban.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News