Berkas Tersangka Alkes P21

Berkas Tersangka Alkes P21
Berkas Tersangka Alkes P21
JAKARTA--Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini telah merampungkan berkas tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes), Pusat Penanggulangan Krisis di Kementerian Kesehatan tahun 2007, Rustam Syarifuddin Pakaya.

Bahkan Rustam juga mengakui bahwa berkas penyidikannya tersebut sudah tuntas (P21). "Iya (P21)," ungkap Rustam saat akan meninggalkan gedung KPK, Senin (16/7).

Hanya saja Rustam tidak mau komentar saat ditanya kembali soal keterlibatan mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadhilah Suphari dalam kasus tersebut walaupun sebelumnya dia pernah menyebut bahwa atasannya Siti Fadhilah selaku pihak yang berwenang atas berjalannya proyek itu.

Seperti diketahui, tersangka Rustam Pakaya sudah ditahan di Rumah Tahanan Cipinang oleh KPK sejak tanggal 20 April 2012 lalu. Dia ditetapkan tersangka dalam kapasitasnya sebagai Kuasa Pengguna Anggaran merangkap Pejabat Pembuat Komitmen.

JAKARTA--Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini telah merampungkan berkas tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News