Berkat Truk FMX dan FH16, Volvo Optimistis Capai Target 600 Unit

Berkat Truk FMX dan FH16, Volvo Optimistis Capai Target 600 Unit
Peluncuran fitur baru di truk Volvo di Bogor. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Volvo Trucks Indonesia mengaku optimistis sampai akhir tahun 2019 ini, penjualan kendaraan niaga mereka mencapai 600 unit.

Chief Executive Officer PT Wahana Inti Selaras, Bambang Prijono mengatakan, pihaknya yakin akan mencapi target pada tahun ini melihat sejak peluncuran model Volvo FMX dan FH16 cukup baik diterima.

BACA JUGA: Fitur Baru di Truk Volvo Meringankan Beban Pengemudi Hingga 85 Persen

"Penjualan kedua model kami tersebut sampai Mei 2019 naik 20 persen bila dibandingkan dengan tahun lalu," kata Bambang saat ditemui di Bogor, Kamis (20/6).

Bambang menjelaskan, hingga saat ini penjualan truk Volvo sudah mencatatkan angka 290 unit. Angka tersebut tercatat dari 5 bulan awal (Januari - Mei).

"Baru 5 bulan saja kami sudah menjual 290 unit. Artinya kalau setahun kami bisa tembus 600 unit kan. Untuk itu kami optimis sampai akhir tahun ini tembus 600 unit," tegas Bambang.

Andalan Volvo Trucks sendiri, lanjut Bambang, ada dua model yang paling diminati yaitu model Volvo FMX dan Volvo FH16. Namun sayangnya, Bambang tidak menyebutkan berapa kontribusi dari kedua model itu.

"Model FMX dan FH16 yang paling banyak diminati. Kemudian, asar paling besar masih di Kalimantan. Hampir 90 persen penjualannya," kata Bambang lagi. (mg9/jpnn)


Volvo Trucks Indonesia mengaku optimistis sampai akhir tahun 2019 ini, penjualan kendaraan niaga mereka mencapai 600 unit.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News