Bermain dengan Bintang Papan Atas

Bermain dengan Bintang Papan Atas
Bermain dengan Bintang Papan Atas
JAKARTA - Setelah tak lagi sibuk bernyanyi, Acha Septriasa kembali fokus mengerjakan proyek layar lebar. Love Story adalah film terbaru Acha yang saat ini masih tayang di bioskop. Di film itu dia kembali reuni dengan mantan pacarnya, Irwansyah. Perempuan bernama lengkap Jelita Septriasa tersebut tengah mempersiapkan flm terbaru. Di film itu dia akan bermain dengan bintang-bintang papan atas seperti Dian Sastro, Titi Sjuman, dan Mariana Renata.

"Bulan ini lagi syuting trailer-nya dulu. Itu satu film lagi yang akan saya kerjakan. Di sini saya banyak disejajarkan dengan pemain yang namanya sudah tidak diragukan lagi. Jadi, buat saya, ini adalah kesempatan yang sangat bagus," ungkapnya saat ditemui di daerah Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu. Sayang, ketika ditanya lebih lanjut tentang film barunya, dia belum bisa memberikan banyak informasi.

Hanya, Acha memberi tahu bahwa film tersebut menceritakan perjuangan. "Film tentang Bung Karno. Latar belakangnya tahun 1945 gitu," katanya sedikit membocorkan. Karakter yang dimainkan oleh Acha di film itu juga cukup menantang. Dia berperan sebagai seorang perempuan yang memendam perasaan dan keinginan.

Selain mempersiapkan film baru, artis yang memulai karir sebagai pemeran pendukung di film Apa Artinya Cinta? itu mengatakan sedang konsentrasi menyelesaikan kuliah di Malaysia. "Ini sudah semester akhir. Jadi, lagi ngebut supaya tahun ini bisa jadi sarjana," terangnya. Kuliah dan film saat ini jadi prioritasnya. Kalau menyanyi, Acha bilang, kondisinya sudah tidak seperti dulu. Dulu lewat sebuah soundtrack, lagunya menjadi hit.

JAKARTA - Setelah tak lagi sibuk bernyanyi, Acha Septriasa kembali fokus mengerjakan proyek layar lebar. Love Story adalah film terbaru Acha yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News