Bersama Cewek Bule, Pilot MH370 Merokok Sepanjang Penerbangan

Bersama Cewek Bule, Pilot MH370 Merokok Sepanjang Penerbangan
Jonti Roos (dua dari kanan) bersama temannya Jaan Maree saat berpose di dalam cockpit bersama pilot Fariq Abdul Hamid (kanan). Fariq adalah salah satu pilot yang menerbangan Malaysia Airlines MH370. FOTO: dailymail

jpnn.com - JONTI Ross memberikan pengakuan mengbohkan di tengah misteri hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 yang terbang dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Beijing, Tiongkok. Perempuan muda yang kini tinggal di Melbourne, Australia itu mengaku pernah menghabiskan waktu bersama pilot MH370 yang kala itu membawanya terbang dari Phuket, Thailand ke Kuala Lumpur, Malaysia pada 2011 silam.

Ya, salah satu pilot MH370 yang dikenal Roos itu adalah Fariq Abdul Hamid, 27. Menurut Roos, saat itu mereka menghabiskan waktu di cockpilot. Tak hanya itu, mereka juga merokok bersama di ruang sempit itu.

Roos menceritakan, saat itu dia dan temannya Jaan Maree pergi dari Phuket ke Kuala Lumpur menggunakan pesawat Malaysia Airlines. Bukannya duduk di tempat duduk penumpang yang sudah disediakan, tapi kedua perempuan itu malah berada di cockpit selama perjalanan.

"Kami ngobrol di sepanjang perjalanan dengan kedua pilot itu (salah satunya Fariq)," kata dia seperti dilansir Daily Mail. "Mereka (pilot) juga merokok selama perjalanan," ujar Roos seperti dilansir Daily Mail.  

Pengakuan Roos ini sepertinya bukan isapan jempol. Pasalnya Roos memeng menunjukkan foto-fotonya saat berada di cockpit bersama Fariq.

Bahkan dalam foto-foto yang dilansir Daily Mail itu, Roos dan temannya tak segan-segan berpose memakai topi pilot sambil cengar-cengir. (dailymail/mas) 


JONTI Ross memberikan pengakuan mengbohkan di tengah misteri hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 yang terbang dari Kuala Lumpur, Malaysia ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News