Bersenjata Golok, Sandera 30 Murid TK Malaysia

Penyandera Ditembak di Kepala, Siswa-Guru Selamat

Bersenjata Golok, Sandera 30 Murid TK Malaysia
Bersenjata Golok, Sandera 30 Murid TK Malaysia
MUAR - Bukan main leganya para orang tua murid sebuah taman kanak-kanak di Muar, Johor, Malaysia, yang disandera seorang pria bersenjata palu dan golok kemarin (7/7). Setelah harus menunggu selama tujuh jam dengan jantung berdegup, anak-anak mereka beserta empat guru berhasil diselamatkan.

Itu terjadi setelah sang penyandera dilumpuhkan dengan satu tembakan di kepala. Pria yang oleh polisi belum diungkapkan identitasnya itu kini dalam kondisi kritis di rumah sakit. Dia diduga kuat mengalami gangguan mental.

"Sebanyak 30 anak-anak, berusia 3?5 tahun, dan empat guru mereka selamat. Sedangkan si penyandera yang bersenjata sebuah palu dan golok kini berada di rumah sakit," kata Datuk Jalaluddin Abdul Rahman, kepala Kepolisian Negara Bagian Johor, sebagaimana dilansir situs harian The Star.

Dilaporkan oleh AFP, para murid Pusat Jagaan Kanak-Kanak Serikids (nama TK tersebut) itu tak terlihat ketakutan ketika mereka dievakuasi petugas keluar dari ruang kelas yang berada di lantai 2 gedung berlantai 2 tersebut. Mereka bahkan bersemangat ketika diajak para guru menyanyi sembari dievakuasi sebelum dirangkul dengan erat oleh orang tua masing-masing.

MUAR - Bukan main leganya para orang tua murid sebuah taman kanak-kanak di Muar, Johor, Malaysia, yang disandera seorang pria bersenjata palu dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News