Bersilaturahmi dengan BRI, Jenderal Listyo Minta Kesejahteraan Polisi

Bersilaturahmi dengan BRI, Jenderal Listyo Minta Kesejahteraan Polisi
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersilaturahmi dengan pimpinan Bank BRI di Mabes Polri, Jumat (12/3). Foto: Humas Mabes Polri

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta dukungan BRI untuk meningkatkan kesejahteraan anggota kepolisian, seperti pembangunan rumah.

Hal tersebut disampaikan Jenderal Listyo saat menggelar silahturahmi dengan pimpinan Bank BRI.

Kegiatan itu membahas soal inovasi dan gagasan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat di saat pandemi Covid-19. 

"Tekait kepolisian, gaji, remunerasi, dan mendorong peningkatan kesejahteraan anggota seperti pembangunan rumah, semoga bisa di-support," kata Sigit, Jumat (12/3).

Di sisi lain, mantan Kabareskrim tersebut berharap silahturahmi itu mendorong terciptanya inovasi dalam kegiatan masyarakat yakni Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tengah pandemi Covid-19.

"Dari kepolisian sangat konsen untuk bersama-sama Kementerian atau Lembaga (K/L) mendorong program UMKM, mendorong UMKM untuk berani membuat inovasi," ujarnya.

Sigit juga mempersilakan kepada pihak BRI untuk berkoordinasi dengan jajaran kepolisian di daerah yang memiliki program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama (Dirut) Bank BRI Sunarso meminta kepada Mabes Polri untuk membantu melakukan pengamanan dalam mengawal perkembangan perekonomian nasional.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta dukungan BRI untuk meningkatkan kesejahteraan anggota kepolisian seperti pembangunan rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News