Bertambah Lagi Kasus yang Menjerat Pengemudi Lamborghini Penodong Siswa SMA

Bertambah Lagi Kasus yang Menjerat Pengemudi Lamborghini Penodong Siswa SMA
Anggota Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan menyita hewan awetan diduga jenis Harimau Sumatera dari rumah pengemudi Lamborghini yang menodong pelajar SMA dengan senjata api, Kamis (26/12/2019). Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Ada fakta baru lagi yang diungkap Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan dalam kasus pengemudi Lamborghini yang melakukan penodongan kepada dua pelajar SMA menggunakan senjata api.

Tersangka berinisial AM ternyata juga menyimpan satwa langka yang diawetkan (offset).

Anggota Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menyita satwa-satwa dilindungi yang telah diiawetkan tersebut dari rumah tersangka di Jalan Jambu, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (26/12).

Jenis offset yang disita yakni satu ekor Harimau Sumatera, dua kepala rusa jenis Bawean, burung Cendrawasih.

Selain itu, tersangka AM juga menyimpan offset buaya muara diduga dari perairan Amerika.

Polisi juga menghadirkan tersangka AM yang dibawa dari Polres Jakarta Selatan menggunakan baju tahanan, saat melakukan penyitaan.

Polisi juga menghadirkan petugas dari Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) DKI Jakarta untuk melakukan penyitaan.

Penyitaan offset hewan yang dilindungi tersebut dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama dan Kasat Reskrim Kompol Andi Sinjaya Ghalib.

Polisi menyita sejumlah satwa langka yang diawetkan dari pengemudi Lamborghini yang melakukan penodongan kepada dua pelajar SMA menggunakan senjata api.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News