Bertarung Melawan Dingin

Tim DBL All-Star Perbanyak Pemanasan

Bertarung Melawan Dingin
Bertarung Melawan Dingin
SEATTLE - Para pemain Development Basketball League (DBL) Indonesia All-Star 2011 langsung turun ke lapangan pada hari pertama di Seattle Selasa (1/11). Setelah makan siang, mereka melakoni latihan di International Full Gospel Fellowship Gymnasium. Tidak ada materi berat. Para pelatih hanya memberikan kesempatan kepada para pemain untuk conditioning, mengembalikan kondisi fisik dan adaptasi terhadap hawa dingin Seattle yang menusuk.

Pelatih kepala tim putrid DBL All-Star Xaverius Wiwit Agus Cahyono mengatakan, udara dingin Seattle yang mencapai 11 derajat Celcius menjadi masalah besar bagia hampir semua pemain. Jalan keluarnya adalah melakukan pemanasan lebih lama dari biasanya.

"Dalam dua hari terakhir pemain sama sekali tidak melakukan latihan. Oleh karena itu saya menekankan untuk pengembalian kondisi fisik anak-anak. Sentuhan dan respon pada bola juga menjadi perhatian utama," katanya.

Memang, karena udara dingin, gerakan para pemain masih sangat kaku. Mereka beberapa kali menggigil kedinginan. Bintang tim putri DBL All-Star Felicia Clarissa mengaku hanya mengeluarkan setetes keringat meski sudah pemanasan lebih dari 15 menit.

SEATTLE - Para pemain Development Basketball League (DBL) Indonesia All-Star 2011 langsung turun ke lapangan pada hari pertama di Seattle Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News