Bertemu Arsenal, Hull Ingin Ikuti Jejak Wigan

Bertemu Arsenal, Hull Ingin Ikuti Jejak Wigan
Bertemu Arsenal, Hull Ingin Ikuti Jejak Wigan

jpnn.com - LONDON - Partai final FA Cup tak melulu tentang perbedaan kualitas kedua tim yang bertarung. Tim yang di atas kertas bakal kalah ternyata mampu melaju ke podium juara pada akhir laga.

Hal itu sudah ditunjukkan Wigan Athletic ketika menekuk Manchester City musim lalu. Saat itu, Wigan tentu diprediksi bakal menjadi bulan-bulanan The Citizens, julukan City.

Nah, hal itulah yang kini diusung Hull City ketika bersua Arsenal di Stadion Wembley, London, Sabtu (17/5) malam WIB. Hull ingin mengikuti jejak Wigan dengan menjadi juara. “Kami tentu saja menjadi tim yang tak diperhitungkan. Namun, inilah indahnya FA Cup. City adalah favorit pada musim lalu. Tapi, Wigan ternyata menjadi juara,” terang pelatih Hull, Steve Bruce di laman Sky Sport, Sabtu (17/5).

Bruce menambahkan, laga final bakal menjadi kekuatan mental bagi kedua tim. Nah, Hull diuntungkan karena bakal memasuki lapangan dengan sikap nothing to lose.

“Untuk klub seperti kami, melawan Arsenal tentu merupakan hal yang fantastis. Klub ini belum pernah di level ini sepanjang sejarah. Jadi ini merupakan capaian yang sangat luar biasa,” tegas Bruce. (jos/jpnn)


LONDON - Partai final FA Cup tak melulu tentang perbedaan kualitas kedua tim yang bertarung. Tim yang di atas kertas bakal kalah ternyata mampu melaju


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News