Serena Tantang Ivanovic di Semifinal Roma Open

Serena Tantang Ivanovic di Semifinal Roma Open
Serena Williams. Getty images

jpnn.com - ROMA- Partai sarat gengsi bakal terjadi pada laga semifinal Roma Open 2014 sektor putri. Serena Williams bakal berjibaku kontra Ana Ivanovic di Foro Italico, Roma, Minggu (18/5) WIB.

Itu terjadi setelah keduanya sukses menekuk lawan-lawannya di babak perempat final. Serena berhasil menjungkalkan wakil Tiongkok, Zhang Shuai dengan skor 6-1, 6-3.

Hasil itu membuat Serena memiliki peluang besar mempertahankan gelar juaranya. Apalagi, Serena kini menjadi satu-satunya petenis top three yang masih bertahan di Roma Open.

Di sisi lain, Ivanovic berhasil melangkah ke semifinal setelah berhasil menghentikan perlawanan unggulan ke-13, Carla Suarez Navarro lewat pertarungan tiga set dengan skor 6-4, 3-6, 6-4.

Pada pertandingan lainnya, Jelena Jankovic berhasil melaju ke babak semifinal setelah berhasil menundukkan unggulan ketiga Agnieszka Radwanska dua set langsung dengan skor 6-4, 6-4.

Di babak semifinal, Jankovic bakal bersua Sara Errani. Sebelumnya, Errani berhasil melaju ke babak empat besar setelah menghentikan perlawanan Li Na dengan skor 6-3, 4-6, 6-3. (jos/jpnn)


ROMA- Partai sarat gengsi bakal terjadi pada laga semifinal Roma Open 2014 sektor putri. Serena Williams bakal berjibaku kontra Ana Ivanovic di Foro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News