Ozil Ingin Bawa Arsenal Juara FA Cup demi Fans

Ozil Ingin Bawa Arsenal Juara FA Cup demi Fans
Mesut Ozil Ingin Bawa Arsenal Juara FA Cup demi Fans. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Sudah sangat lama fans Arsenal tak melihat tim kesayangannya bertahta di podium juara sebuah kompetisi. Kali terakhir hal itu terjadi ialah saat Arsenal merebut gelar juara FA Cup musim 2005 silam.

Kini, para suporter Arsenal punya kesempatan emas untuk melihat tim pujaannya merebut gelar juara. Syaratnya, Arsenal harus bisa menjungkalkan Hull City pada final FA Cup di Stadion Wembley, London, Sabtu (17/5) malam WIB.

Gelandang Mesut Ozil diharapkan mampu menjawab tantangan itu. Pasalnya, Ozil saat ini merupakan pemain termahal sepanjang sejarah Arsenal. Nah, Ozil pun siap membayar kepercayaan fans.

“Kami bisa memenangkan gelar juara dengan skuat yang ada. Gelar juara akan sangat penting bagi fans karena mereka sudah menunggu sangat lama,” terang Ozil di laman Sky Sport, Sabtu (17/5).

Bagi Ozil, gelar juara FA Cup akan melengkapi kesuksesan Arsenal lolos ke Liga Champions musim mendatang. Karena itu, Ozil meminta rekan-rekannya berjuang ekstrakeras sepanjang laga.

“Kami sudah ada di final. Kini saatnya kami memenangkan gelar ini. Saya yakin kami mampu melakukannya. Jika kami bisa mewujudkannya, ini akan menjadi musim yang hebat,” tegas Ozil. (jos/jpnn)


LONDON - Sudah sangat lama fans Arsenal tak melihat tim kesayangannya bertahta di podium juara sebuah kompetisi. Kali terakhir hal itu terjadi ialah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News