Bertemu Jokowi, AHY Sampaikan Pesan SBY

Bertemu Jokowi, AHY Sampaikan Pesan SBY
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pesan ayahnya Susilo Bambang Yudhyono atau SBY kepada Presiden Joko Widodo saat pertemuan empat mata di Istana Merdeka, Kamis (2/5).

Mantan calon gubernur DKI Jakarta yang beken disapa dengan inisial AHY tersebut melakukan pertemuan dengan Jokowi sekitar 25 menit, di ruang kerja pribadi Kepala Negara. Apa pesan SBY untuk Presiden Ketujuh RI tersebut?

BACA JUGA: Mas AHY Mengaku Happy usai Berbicara Empat Mata dengan Presiden Jokowi

“Saya menyampaikan salam hormat dari Pak SBY dan Bu Ani. Karena tadi pagi saya sempat berkomunikasi yang inntinya adalah sampaikan salam hormat kepada bapak presiden," ucap AHY usai pertemuan itu.

Pertemuan AHY dengan Jokowi berlangsung setelah tiga hari lalu, Menteri Sekretaris Negara Prarikno menanyakan apakah dirinya berada di Jakarta pada Kamis ini.

"Saya juga senang ,tentunya merasa terhormat mendapat kesempatan diiundang Pak Presiden. Bisa bertatap muka secara langsung di tengah-tengah kesibukan beliau," tukas AHY.(fat/jpnn)


Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pesan ayahnya Susilo Bambang Yudhyono atau SBY kepada Presiden Joko Widodo saat pertemuan empat mata di Istana Merdeka, Kamis (2/5).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News