JPNN.com

Bertengkar di Laut, Suami Isteri Tenggelam

Selasa, 15 Februari 2011 – 09:53 WIB Bertengkar di Laut, Suami Isteri Tenggelam - JPNN.com
BATAM - Pasangan suami-isteri, Herman Junaidi, 37, dan Aisyah, 30, tenggelam di pulau Paku, Bulang, saat pompong yang mereka naiki menabrak pohon bakau, Senin (14/2) pukul 07.00 WIB. Sebelum tenggelam, keduanya sempat bertengkar di atas pompong.

Aisyah langsung berenang ke pinggir pantai setelah pompong mereka tenggelam. Sementara Herman sempat hilang delapan jam. Tubuhnya ditemukan mengapung dalam kondisi pingsan di pinggir pantai. Warga pulau Buluh itu kemudian dilarikan ke rumah sakit Awal Bross.  Sebelum ditemukan oleh pihak kepolisian Batuaji, Herman sempat menghilang terbawa arus sekitar 8 jam di perairan tersebut.

Informasi yang di peroleh, tabrakan boat pancung tersebut terjadi saat kedua suami istri tersebut sedang dalam perjalanan pulang dari kampung orangtua Aisah, istri korban. Karena terlibat dalam pertengkaran masalah keluarga, kedua pasangan sumi istri tersebut selama dalam perjalanan saling berdiam diri satu sama lain.

"Saat di dalam pancung, istrinya duduk di depan sedangkan korban di belakang mengendalaikan pancung, mereka saling diam," ungkap Kapolsek Batuaji Kompol Jamaluddin, SN di pelabuhan Sagulung, Senin (14/2).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...