Beruang Madu Trengginas di Kandang, Bantai Kebo Giras 6-0

Beruang Madu Trengginas di Kandang, Bantai Kebo Giras 6-0
Skuat Persiba selebrasi gol saat melawan Persegres di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan tampil trengginas melawan Persegres Gresik United di Stadion Batakan, Jumat (20/7).

Beruang Madu julukan Persiba, sukses pesta setengah lusin gol ke gawang tim berjuluk Kebo Giras tersebut.

Rossi Noprihanis dan Beni Oktovianto yang diturunkan sebagai duet ujung tombak jadi pahlawan kemenangan Persiba. Rossi bahkan sukses membuat hat-trick, masing-masing pada menit 17, 63, dan 76.

Sedangkan Beni sukses dengan brace-nya pada menit 37 dan menit 90+1. Satu gol tambahan dilesakkan Fengky Turnando pada menit 70.

Kemenangan atas Persegres Gresik United ini menjadi pelepas dahaga, setelah pada empat pertandingan sebelumnya selalu kalah. Tak hanya itu, kemenangan ini juga sekaligus sedikit mengobati kekecewaan pendukung setia Persiba yang akhir-akhir ini terus melontarkan kritik tajam.

Dan yang tak kalah penting, tiga poin yang diperoleh pada laga kemarin, membuat Persiba untuk sementara keluar dari zona degradasi. Dengan koleksi tujuh poin, skuat asuhan Haryadi kini merangsek ke peringkat sembilan klasemen sementara Grup Timur.

Selepas pertandingan, pelatih karteker Persiba, Haryadi mengaku, puas dengan kerja keras dan fighting spirit yang ditunjukkan pemain di atas lapangan.

“Puji syukur, hari ini (kemarin) kami bisa mengamankan tiga poin. Tapi, saya sudah katakan kepada pemain, agar tidak cepat puas karena lawan selanjutnya cukup berat,” kata Haryadi.

Persiba Balikpapan tampil trengginas melawan Persegres Gresik United di Stadion Batakan, Jumat (20/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News