Beruntun! Avanza vs Revo, Pejalan Kaki Ikut Kena Hantam

Beruntun! Avanza vs Revo, Pejalan Kaki Ikut Kena Hantam
Ilustrasi.

jpnn.com - TASIKMALAYA - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Rajapolah, Kampung Sukamulya, Desa Sindangraja, Jamanis, Tasikmalaya, Senin (7/12). 

Sebuah Toyota Avanza bertabrakan dengan pengendara motor, selain itu seorang pejalan kaki juga ikut terbanting oleh mobil yang hilang kendali itu. 

Kecelakaan bermula ketika Avanza B 1735 TGY yang dikendarai Muntaris Hidayat Nursoimah (25) alias Yayat melaju dengan kecepatan tinggi dari Ciawi menuju Rajapolah sekitar pukul 06.30. Saat melintas di depan rumah makan Bala Tanjung, Yayat mencoba menyalip sebuah minibus yang tidak diketahui identitasnya.

Sebelum mobilnya berhasil menyalip mini bus itu, pada waktu yang bersamaan dari arah berlawanan datang Muslih (41) dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo Z 5730 KV. Kecelakaan tersebut mengakibatkan Muslih tewas akibat hantaman yang begitu keras.

Setelah bertabrakan, mobil tak langsung berhenti, sopir kehilangan kendali dan menabrak Entin (50) yang sedang berjalan di pinggir jalan. Saat itu posisi Entin berjalan membelakangi mobil dan tubuh bagian belakangnya terhantam hingga terpental.

Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Agus Kuswanto mengatakan kondisi rem mobil masih dalam keadaan baik. Diduga, kecelakaan terjadi karena sopir panik dengan posisi yang tanggung. “Kalau remnya saya cek tidak blong,” ujarnya, seperti dikutip dari Radar Tasikmalaya, Selaa (8/12).

Yayat merupakan waga Sukasenang Desa Bojongmenjer, Cijeungjing Kabupaten Ciamis. Saat itu dia pulang dari Ciawi usai mengambil pakaian dari sebuah tempat laundry.

Korban Tewas dalam kecelakaan tersebut, Muslih merupakan warga Kampung Sanghiangteureup Desa Pakemitan Kidul Kecamatan Ciawi. Kata Ipda Agus, dia merupakan seorang tukang ojek yang hendak kembali setelah mengantar penumpang.

TASIKMALAYA - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Rajapolah, Kampung Sukamulya, Desa Sindangraja, Jamanis, Tasikmalaya, Senin (7/12). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News