Besan SBY, Investasi Air Bersih

Besan SBY, Investasi Air Bersih
Besan SBY, Investasi Air Bersih
AIRMADIDI--Investasi bidang air bersih di Minut, mendapat lirikan dari investor nasional. Besan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pemilik PT Alam Wiratama Kencana (AWK) Aulia Pohan menyatakan niat berinvestasi di PDAM, untuk mengelola air bersih di Minut.

Dalam pertemuan dengan Bupati Drs Sompie Singal Rabu (26/10) yang didampingi Dirut PDAM Minut Deybert Rooroh dengan Aulia Pohon bersama beberapa pengusaha nasional, dirumuskan beberapa hal penting terkait investasi air bersih itu.

Rooroh mengatakan, sesuai rencana ke depan nanti  PDAM akan membuat anak perusahan air minum kemasan yang kwalitas airnya sama dengan minuman kemasan yang beredar di pasaran. Investasi ini juga tak lepas dari keseriusan Bupati Drs Sompie Singal dan Wakil Bupati Yulisa Baramuli SH, dalam membangun daerah.

''Saat ini sedang dikaji agar benar-benar menguntungkan Pemda dan PDAM sekaligus pihak investor,'' ujar Rooroh, kemarin.

AIRMADIDI--Investasi bidang air bersih di Minut, mendapat lirikan dari investor nasional. Besan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pemilik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News