Besok Sidang Putusan, Jessica Yakin Bebas

Besok Sidang Putusan, Jessica Yakin Bebas
Jessica Kumolo Wongso. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso akan menjalani sidang agenda vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (27/10).

Jessica Kumolo Wongso mengaku cukup yakin pada putusan sidang besok akan divonis bebas oleh majelis hakim. 

"Kalau saya tanya Jessica dia bilang yakin. Saya yakin bebas sebab saya tidak bersalah," kata Penasihat hukum Jessica, Otto Hasibuan menirukan pernyataan Jessica saat dihubungi JPNN, hari ini.

Menurut Otto adapun alasan kliennya cukup yakin sebab, ‎dari bukti dan saksi fakta yang bersaksi tidak ada yang melihat Jessica melakukan tindakan menabur sianida.

Jika divonis bersalah, Otto mengaku, pihaknya akan terus melakukan upaya hukum.‎ 

"Kemudian saya tanya kalau ada kemungkinan lain gimana? Bagi saya nggak ada kemungkinan-kemungkinan lain hanya ada satu pilihan buat saya ya bebas. Dan dia bilang sehari pun dia dihukum dia akan banding," tegas Otto.

Mengenai persiapan sidang besok, kata Otto, Jessica sudah siap baik fisik dan mental. Jessica bahkan tidak gentar dengan keputusan majelis hakim nanti.

"Kami kan hanya menunggu keputusan hakim kemarin ketemu Jessica ya dia bilang siap-siap mental saja untuk menghadapi apa yang terjadi," kata Otto. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso akan menjalani sidang agenda vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News