Beuh... Berpeluang Jadi Pelatih Inggris, Bos Bale Malah Ngomong Begini

Beuh... Berpeluang Jadi Pelatih Inggris, Bos Bale Malah Ngomong Begini
Chris Coleman. Foto: ESPNFC

jpnn.com - PRANCIS - Manajer tim nasional Wales Chris Coleman menepis berita yang menyatakan dirinya akan menjadi manajer Inggris berikutnya.

Coleman mendapat sorotan setelah berhasil membawa Wales menembus semi final Euro 2016. Sementara Inggris secara memalukan kalah dari Islandia di babak 16 besar. Pasca kekalahan itu manajer Inggris Roy Hodgson mundur dari jabatannya.

Bos Gareth Bale ini sebelumnya telah meneken perpanjangan kontrak dengan Wales. Ia akan memimpin Tim Naga Merah itu selama kualifikasi Piala Dunia 2018.

Meski demikian, banyak yang memprediksi perbedaan gaji dapat menggoda Coleman. Di Wales ia akan menerima 220 ribu pouds per tahunsedangkan Roy Hodgson dilaporkan menerima 3,5 juta pouds selama empat tahun menjabat manajer Inggris. 

"Saya tidak berpikir kan mendapat tawaran itu, tapi sejujurnya saya tiak pernah memikirkannya," kata Coleman seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Roy sudah kehilangan pekerjaannya jadi Inggris akan mencari penggantinya, namun hal itu tak pernah terlintas di pikiran saya," ujar Coleman.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News