Beyonce Mendadak Keluarkan Album Baru

Beyonce Mendadak Keluarkan Album Baru
Beyonce. Getty Images

jpnn.com - Penggemar musik dunia dikagetkan dengan kemunculaan album baru Beyonce Knowles. Album self titled (Beyonce) mendadak muncul dalam format digital di iTunes sejak Jumat dini hari. Lewat Facebook, Beyonce menyebut ini adalah album konsep yang sudah lama dia ingin rilis.

Harapannya, album berisi 14 lagu dengan 17 video klip itu bisa menyamai kesuksesan album "Thriller" milik mendiang "The King of Pop" Michael Jackson.

Diberitakan New York Post, Jumat (13/12), tiap lagu disertai video klip ditambah bonus video berjudul "Grown Woman."

"Aku kira orang sekarang menikmati musik dengan cara berbeda. Aku ingat waktu nonton Thriller bersama keluargaku dulu. Rasanya seperti menonton momen penting. Aku rindu saat-saat seperti itu," tulisnya di akun Facebook resminya.

Rilis album dadakan Beyonce tentunya mengagetkan para pecinta serta pemerhati musik. Situs Perez Hilton yang kerap mendapat gosip para selebriti bahkan mengaku terus terang telah kecolongan.

"Serius, aku perlu minum obat penenang sekarang juga," gurau pengelola situs.

Tak heran hanya segelintir kritikus musik yang mengeluarkan pendapatnya soal album baru Beyonce tersebut. "Album paling berani dan sensual sepanjang tahun ini," tulis Hardeep Phull, wartawan sekaligus pengamat musik asal New York Post. Ini adalah album studio kelima dari istri rapper Jay tersebut. (pra/jpnn)


Penggemar musik dunia dikagetkan dengan kemunculaan album baru Beyonce Knowles. Album self titled (Beyonce) mendadak muncul dalam format digital


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News