Bhayangkara Perlakukan Laga Kontra PSM seperti Final

Bhayangkara Perlakukan Laga Kontra PSM seperti Final
Logo Go-Jek Traveloka Liga 1 foto: Amjad/ jpnn

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Bhayangkara FC akan menjamu PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di stadion Patriot Bekasi, Kamis (19/10) malam.

Pemain klub milik Kepolisian Republik Indonesia itu tak mau rasa kecewa karena ditekuk Barito Putera pekan lalu, terbawa ke laga ini.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menegaskan, konsentrasi timnya harus terjaga. Mereka tak bisa jemawa meski saat ini di klasemen sementara posisinya lebih baik dari PSM.

"Kami harus tetap konsentrasi dan fokus melawan PSM. Kami juga memiliki selisih poin yang tak lebar dengan Bali United, jadi kami harus bertanding layaknya final," katanya, usai sesi latihan di ISCI Ciputat, Selasa (17/10).

Dalam sesi latihan ini, terlihat Simon mulai memberikan latihan taktikal untuk meredam pemain-pemain PSM. Selain itu, sesi latihan dengan umpan-umpan panjang diagonal langsung mengarah ke Ilija Spasojevic coba diterapkan.

Melihat gaya main ini, maka besar kemungkinan Bhayangkara FC akan mencoba memaksimal sebuah skema serangan balik, setelah sebelumnya melakukan pressing terlebih dulu dan membuat lawan kehilangan bola.

Bhayangkara tak mau terpeleset karena margin poin mereka yang saat ini di puncak klasemen dengan 59 poin, bisa saja terkejar oleh Bali United yang ada di posisi kedua dengan torehan 55 poin.

Karena itu, tim berjuluk The Guardian itu bertekad untuk memaksimalkan laga kandang dan menyapu kemenangan di kandang. (dkk/jpnn)


Bhayangkara tak mau lengah meski kini bertengger di puncak klasmen Liga 1. Laga kontra PSM adalah wajib menang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News