Bibit Waluyo: Prabowo Presiden, Lainnya Gak Usah

Bibit Waluyo: Prabowo Presiden, Lainnya Gak Usah
Prabowo Subianto dan Jokowi saat pengundian nomor urut pasangan capres - cawapres di KPU, Jumat (21/9) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOYOLALI - Mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo mendampingi calon presiden Prabowo Subianto saat meresmikan posko pemenangan Prabowo-Sandi di Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (30/10).

Prabowo mempersilakan Bibit memberikan pesan pada seluruh relawan yang hadir, usai Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu meresmikan posko pemenangan.

Mendengar permintaan Prabowo, Bibit langsung berdiri dan naik ke atas panggung.

"Terima kasih Bapak Presiden Prabowo telah memberikan kesempatan kepada saya, mari bulatkan tekad Bapak Presiden Prabowo pilihanku," ujar Bibit dalam pidatonya.

Bibit juga neneriakan yel yel kemenangan untuk Prabowo-Sandi. Ia menegaskan kepada seluruh relawan Prabowo-Sandi dan masyarakat Jawa Tengah untuk tidak ragu memenangkan Prabowo-Sandi.

"Prabowo-Sandi menang, Prabowo-Sandi menang, wes ngono wae (ya sudah gitu aja), yang lain enggak usah, yang penting Prabowo Presiden Republik Indonesia," ucapnya.

Mantan Pangdam Diponogoro dan Pangkostrad ini secara khusus juga mengajak para relawan menekankan dalam hati Prabowo-Sandi pasangan presiden terpilih hasil Pilpres 2019.

"Saya berdiri di sini sebagai senior. Ayo, bersatu padu, tekadkan dalam hati bismillaahirrahmaanirrahim 2019 Prabowo presiden," pungkas Bibit. (gir/jpnn)


Mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo mendampingi calon presiden Prabowo Subianto saat meresmikan posko pemenangan di Boyolali


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News