Bicara Traveling, Desain, Akting, & Cinta: Menunggu Saatnya Tiba

Bicara Traveling, Desain, Akting, & Cinta: Menunggu Saatnya Tiba
Bicara Traveling, Desain, Akting, & Cinta: Menunggu Saatnya Tiba. Hamish Daud Wyllie. Foto: Edi Ismail/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Memiliki wajah tampan blasteran Australia-Indonesia dengan sorot mata hangat yang mudah membuat perempuan terpikat, Hamish Daud Wyllie mengaku belum memiliki pasangan.

”Siapa perempuan yang mau dekat dengan laki-laki yang tiga minggu dihabiskan buat traveling? Satu minggu sisanya dipakai ke Bali atau Sumba. Kalaupun di Jakarta, lebih banyak tidur,” kata Hamish kepada Jawa Pos (Induk JPNN.com).

Hamish mengatakan saat ini momennya untuk bekerja. Dia selalu memberikan 100 persen, bahkan lebih, untuk hal yang menjadi fokusnya.

Namun, dia mau memberikan sedikit gambaran mengenai sosok perempuan yang menarik baginya. Perempuan yang smart, bisa sharing ilmu dengannya, jauh lebih memesona daripada yang sekadar cantik.

Hamish mengatakan, dirinya tidak sedang mencari, tetapi menerima apabila saatnya tiba.

”Mungkin saya bisa mengenal perempuan yang akan jadi istri saat lagi makan di warteg atau di mana, we never know,” ucapnya. (nor/c7/jan)


Memiliki wajah tampan blasteran Australia-Indonesia dengan sorot mata hangat yang mudah membuat perempuan terpikat, Hamish Daud Wyllie mengaku belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News