JPNN.com

Bidan Beti Ditemukan Tewas Mengenaskan di Perbatasan Bengkulu – Lampung

Jumat, 01 Maret 2019 – 12:43 WIB Bidan Beti Ditemukan Tewas Mengenaskan di Perbatasan Bengkulu – Lampung - JPNN.com

jpnn.com, BENGKULU - Sesosok jasad perempuan ditemukan warga di perbatasan Bengkulu – Lampung tepatnya di wilayah Tebing Batu Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS).

Korban bernama Beti, 45, warga Desa Sipatuhu Kecamatan Banding Agung Kabupaten Oku Selatan. Korban dibunuh empat pelaku berinisial Gi, Ba, As dan Or saat ini masih DPO.

Kasus pembunuhan diduga terkait piutang dan korban dibunuh Rabu (27/2) lalu.

“Untuk pelaku sudah diamankan di Lampung informasinya sudah kita dapatkan. Dan korban adalah bidan di OKU jadi bukan warga Kaur,” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S. IK.

Data terhimpun pelaku Gi diduga sakit hati dan mengajak tiga tsk untuk membunuh korban dengan menggunakan menjanjikan sejumlah uang. Rabu (27/2) sore ketiga pelaku membawa korban jalan dengan alasan untuk memberikan obat untuk kesembuhan Korban.

Pelaku memberikan ramuan yang telah diberi racun. Karena korban tidak meninggal para pelaku membawa korban kearah Pesisir Barat dan dibunuh di tengah jalan.

Kemudian pelaku membawa korban ke arah perbatasan Bengkulu – Lampung dan membuang korban dalam jurang. Sedangkan mobil korban ditinggalkan pelaku di Krui.

Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian di Lampung pelaku juga terindikasi menggunakan narkoba. Selain mengamankan tiga pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa mobil merk Pajero nopol BG 1462 YG. Dua buah bantal yang digunakan membunuh korban. (cik)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...