Bidik Kelas Menengah Indonesia

Bidik Kelas Menengah Indonesia
Bidik Kelas Menengah Indonesia
JAKARTA  - Commonwealth Bank Indonesia, anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia, Senin (26/9) meluncurkan CommWay – konsep baru berbank untuk memenuhi kebutuhan segmen kelas menengah. CommWay merupakan paket penawaran unik produk dan layanan perbankan yang mudah, lengkap, dan terjangkau, berupa tabungan, investasi, KPR, dan asuransi, kapan saja, di mana saja. CommWay adalah solusi bagi segmen kelas menengah yang mempunyai aspirasi keuangan memiliki kemampuan namun belum menemukan sarana yang lengkap dan terjangkau.

Inisiatif ini menjadi bagian dari strategi untuk meningkatkan pertumbuhan di bidang retail banking segmen kelas menengah yang merupakan salah satu dari empat segmen fokus pertumbuhan, yaitu segmen High-Net Worth Individuals, Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Korporasi, dan Kelas Menengah. Inisiatif ini menandai komitmen Commonwealth Bank untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

“Di kawasan Asia Pasifik, Indonesia menjadi pasar yang paling penting bagi Commonwealth Bank of Australia. Untuk itu, kami akan meneruskan strategi pertumbuhan untuk mempertahankan keunggulan dalam bisnis Wealth Management, menumbuhkan bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM), dan Wholesale Banking, serta penetrasi ke pasar kelas menengah yang sedang bertumbuh pesat,“ kata Tony Costa, President Director Commonwealth Bank Indonesia di Jakarta, kemarin.

Berbekal pengalaman selama 100 tahun di Australia, Commonwealth Bank Indonesia menyadari besarnya potensi segmen kelas menengah yang merupakan segmen dengan tingkat pertumbuhan tertinggi di Indonesia yang saat ini diperkirakan jumlahnya sebanyak 40 juta orang.

JAKARTA  - Commonwealth Bank Indonesia, anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia, Senin (26/9) meluncurkan CommWay – konsep baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News