Bidik Winger Milan, Inter Siap Tukar Ranocchia

Bidik Winger Milan, Inter Siap Tukar Ranocchia
Alessio Cerci. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN – Andrea Ranocchia semakin tak mendapat tempat di skuat Inter Milan. Setelah gagal menembus starting eleven, Ranocchia malah dikabarkan akan didepak Januari 2016 mendatang.

Laman Calciomercato, Selasa (12/10) menulis, Inter siap melepas Ranocchia sebagai alat tukar untuk mendapatkan winger AC Milan Alessio Cerci. Kebetulan, Cerci juga kesulitan mendapat tempat di tim utama Milan.

“Roberto Mancini (pelatih Inter) memang sangat mengagumi Cerci. Pertukaran kini bisa saja terjadi dengan Ranocchia akan dilepas ke Milan,” demikian tulis Calciomercato.

Nantinya, Mancini akan menjadikan Cerci sebagai pelengkap Ivan Perisic dalam formasi 4-3-3. Cerci sebenarnya bukanlah milik Milan. Winger timnas Italia itu dipinjam dari Atletico Madrid.

Milan sebenarnya punya kewajiban membeli Cerci. Namun, Milan sudah meminjamkan Fernando Torres ke Atletico. Artinya, tidak ada masalah dengan status Cerci. (jos/jpnn)


MILAN – Andrea Ranocchia semakin tak mendapat tempat di skuat Inter Milan. Setelah gagal menembus starting eleven, Ranocchia malah dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News