Bikin Kampanye Kreatif, Sukarelawan Penerus Negeri Adakan Futsal Bareng Gibran

Bikin Kampanye Kreatif, Sukarelawan Penerus Negeri Adakan Futsal Bareng Gibran
Sukarelawan Penerus Negeri mengadakan kampanye kreatif yang menyasar kaum milenial yang bertajuk 2 match Fun Futsal bersama Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Arena Senayan, Jumat (2/2). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - Sukarelawan Penerus Negeri mengadakan kampanye kreatif yang menyasar kaum milenial yang bertajuk 2 match Fun Futsal bersama Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Arena Senayan, Jumat (2/2).

Acara yang di inisiasi oleh Penerus Negeri itu juga dihadiri para artis dan influencer seperti Raffi Ahmad, Baim Wong hingga Cristian Gonzales.

Ketua Kordinator Nasional Penerus Negeri M Pradana Indraputra menyampaikan kegiatan seperti ini sebagai pembeda gaya kampanye yang lakukan dengan paslon lain dalam menggaet kaum milenial.

"Kampanye seperti ini belum pernah ada di Indonesia, dengan cara pengemasan yang beda di tambah dengan tampilan 3D yang megah," kata pria yang akrab disapa Dana, dikutip JPNN.com, Minggu (4/2).

Dia menjelaskan acara itu juga sebagai respons terhadap tren sportainment yang menggabungkan elemen olahraga dan hiburan yang sedang marak saat ini.

"Ide gagasan kampanye kreatif ini atas permintaan langsung Mas Gibran yang menginginkan kampanye yang berbeda," lanjutnya.

Dia berharap acara ini tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat mendekati Pemilu 2024 dengan sikap yang positif dan sportif.

"Semoga bisa menjadi inspirasi kampanye kreatif untuk ke depannya. Kampanye seperti ini memang kami sasar untuk menggaet kaum milenial, karena hanya Mas Gibran sosok milenial yang mengerti dan juga tahu apa yang diinginkan oleh anak muda," ucap Dana.(mcr8/jpnn.com)

Sukarelawan Penerus Negeri menggelar kampanye kreatif yang menyasar milenial bertajuk 2 match Fun Futsal bersama Gibran Rakabuming Raka.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News