Bill Farmer Puji Peneliti Indonesia

Bill Farmer Puji Peneliti Indonesia
Bill Farmer Puji Peneliti Indonesia
JAKARTA--Duta Besar Australia untuk Indonesia, Bill Farmer meluncurkan buku Direktori Peneliti Alumni Australia di Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas), Jakarta, Selasa (22/6). Farmer menjelaskan, buku tersebut berisi hampir 250 warga Indonedia yang telah menunut ilmu di Australia dan kini berkarya sebagai akademisi dan peneliti di seluruh Indonesia. Dengan diterbitkannya buku ini, Farmer mengatakan bahwa pihaknya mengakui kepakaran peneliti Indonesia.

"Saya gembira dapat melunurkan Direktori Peneliti Alumni Australia ini. Kami mengharapkan, direktori ini dapat menjadi sumber daya untuk menciptakan hubungan-hubungan yang baru antara peneliti, industri, mitra dan lembaga berbasis pengetahuan. Selain itu, dapat melakukan kerjasama penelitian di masa depan antara Indonesia dan Australia," ungkap Farmer.

Farmer sedikit membocorkan, setiap tahun alumni Indonesia dari lembaga penbdidikan Australia terus mendapat pengakuan atas sumbangsih mereka yang luar biasa untuk kemajuan ilmu pengetahuan di Indonesia melalui penelitian.

Sekadar diketahui, diluncurkannya direktori ini juga sebagai tanda dibukanya pertemuan kelompok kerja bersama antara Australia dan Indonesia tentang pendidikan dan pelatihan.

JAKARTA--Duta Besar Australia untuk Indonesia, Bill Farmer meluncurkan buku Direktori Peneliti Alumni Australia di Kementerian Pendidikan Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News