Bill Gates Akui Keunggulan Steve Jobs soal Disain

Bill Gates Akui Keunggulan Steve Jobs soal Disain
Bill Gates Akui Keunggulan Steve Jobs soal Disain
MICROSOFT dan Apple merupakan brand yang saling bermusuhan di jagat teknologi. Namun secara personal, Bill Gates yang mendirikan Microsotf maupun mendiang Steve Jobs sebagai pendiri Apple justru memiliki ikatan emosional yang sangat erat.

Bahkan dalam wawancara terbaru dengan program  "60 Minutes" di televisi CBS, Bill secara emosional mengakui keunggulan Steve dalam mendisain suatu produk hingga laku  keras di pasaran. Sebut saja iPad ataupun iPhone.

"Steve tahu benar soal merek dan desain dalam arti yang sangat positif dipadukan dengan intuisi soal pemasaran yang luar biasa," ucap Bill, seperti diberitakan new.com, Senin (13/5).

Karenanya bicara soal bisnis, pria bernama asli William Henry Gates III ini mengaku kalah langkah dibanding Apple yang berhasil mendisain ulang tablet, sementara Microsoft tidak melakukannya. Dengan sedikit pengetahuan tentang teknik, Steve berhasil mencocokan rasa estetikanya hingga muncul disain baru yang menarik konsumen untuk membeli. "Dan keluarlah produk yang fenomenal itu (iPad)," aku Bill lagi.

MICROSOFT dan Apple merupakan brand yang saling bermusuhan di jagat teknologi. Namun secara personal, Bill Gates yang mendirikan Microsotf maupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News