JPNN.com

Bingung Isi Akhir Pekan? Yuk ke Bekasi, Ada Kontes Modifikasi Mobil Intersport

Jumat, 13 September 2019 – 21:17 WIB Bingung Isi Akhir Pekan? Yuk ke Bekasi, Ada Kontes Modifikasi Mobil Intersport - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian pesta para pencinta mobil modifikasi - Intersport Auto Show 2019, akan menyapa warga Bekasi, akhir pekan besok (14/9). Seri kelima ini mengambil tempat penyelenggaraan di Alun-Alun Bekasi.

Menjelang titik terakhir Intersport Auto Show 2019, sebelum babak World Stage, antusiasme peserta semakin meningkat.

Kontes modifikasi yang proper tetap menjadi acuan penting bagi peserta Intersport Auto Show nanti di Bekasi. Sehingga, penggunaan komponen JDM OEM atau opsional akan menambah nilai investasi dari suatu modifikasi mobil.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show, Andre Irawan, tren tersebut selaras dengan misi dari Intersport Auto Show 2019, yang ingin mengedepankan modifikasi yang proper, tidak merusak mobil. Proper Car Contest adalah napas dari seluruh gelaran Intersport Auto Show 2019. Tujuan mulia dari prinsip Proper Car Contest adalah agar modifikasi yang dilakukan tidak mengurangi kenyamanan dan kelayakan berkendara mobil tersebut.

“Kami juga ingin membuktikan bahwa modifikasi pada mobil bisa menambah nilai lebih pada mobil tersebut. Tidak heran jika Intersport Auto Show 2019 menerapkan seleksi ketat untuk para peserta. Tujuannya agar kualitas dari modifikasi mobil di International Auto Show 2019 tetap terjaga. Karena tujuan kita adalah menyamakan persepsi mengenai modifikasi yang proper pada mobil,” tegasnya.

Sementara itu, ke depannya akan disiapkan sebuah gebrakan baru di ajang Interspot Auto Show akan datang.

“Empat kota yang sudah dijalani sebenarnya adalah milestone, step awal dari sebuah awal yang akan lebih besar,” sambung PIC Brand Intersport, Zandry Situmorang, pada kesempatan yang sama.

Zandry menambahkan, jika tahun depan penyelenggaraan Intersport Auto Show akan diperluas lagi, bahkan gebrakan ke depannya adalah Intersport Auto Show yang akan mengglobal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...