Bintang Kejora Berkibar di Puncak Jaya dan Wamena

Bintang Kejora Berkibar di Puncak Jaya dan Wamena
Bintang Kejora Berkibar di Puncak Jaya dan Wamena
TANGGERANG - Himbauan Polri kepada masyarakat agar tidak mengibarkan bendera dan atribut Organisasi Paua Merdeka (OPM) dalam peringatan HUT OPM, Kamis (1/12) hari ini, tak mendapat tanggapan. Buktinya dua bendera Bintang kejora ditemukan berkibar di lokasi di Papua. Dua lokasi tersebut yakni perbukitan di Puncak Jaya serta di ujung landasan pacu Bandara Wamena.

"Untuk pengibaran bendera ada di dua lokasi pegunungan, yang pertama di Puncak Jaya. Yang satu lagi di pegunungan juga di perbukitan di ujung Bandara Wamena, Kampung Walangi Distrik Wamena," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution di Lapangan Udara Pondok Cabe, Tanggerang.

Pengibaran bendera di Puncak Jaya diketahui terjadi sekitar pukul 06.00 WIT pagi. Sementara di Wamena pengibaran simbol pemberontakan OPM tersebut diketahui sekitar 01.20 WIT dinihari.

"Ditemukan dilihat dari ketinggian ada bendera yang berkibar, petugas kita sedang menuju ke TKP untuk menurunkan bendera tersebut," tambahnya.

TANGGERANG - Himbauan Polri kepada masyarakat agar tidak mengibarkan bendera dan atribut Organisasi Paua Merdeka (OPM) dalam peringatan HUT OPM,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News