Bintang NBA Sudah Punya Cincin Juara

Bintang NBA Sudah Punya Cincin Juara
BINTANG - Forward New York Knicks, David Lee, ketika tampil di NBA Madness presented by Jawa Pos. Tahun ini, seorang pemain yang sudah mendapatkan cincin juara NBA akan hadir di Surabaya. Foto: Dok. Jawa Pos.
SURABAYA - Siapa pemain bintang yang akan tampil di NBA Madness presented by Jawa Pos tahun ini? Pihak DBL Indonesia sebagai penyelenggara bersama NBA akan segera mengumumkannya.

Selasa (18/5) kemarin, identitas semua guest star sudah didapat. Mulai dari maskot, dance team, sampai sang pemain NBA. Mereka akan bergantian tampil di even basketball lifestyle interaktif, yang dijadwalkan berlangsung di Surabaya pada 10 Juni sampai 4 Juli mendatang.

"Kini kami tinggal memfinalisasi materi-materi promosi yang akan digunakan. Lalu mengumumkan identitas semuanya," kata Azrul Ananda, Direktur Jawa Pos dan DBL Indonesia.

Mengenai nama pemain, Azrul bilang penggemar NBA akan sangat senang. Pemain itu akan melanjutkan "tradisi" yang telah dibangun di Surabaya, yaitu mendatangkan pemain-pemain muda yang calon superstar NBA. Bedanya, lanjut Azrul, pemain yang datang kali ini sudah pernah merasakan nikmatnya jadi juara NBA.

SURABAYA - Siapa pemain bintang yang akan tampil di NBA Madness presented by Jawa Pos tahun ini? Pihak DBL Indonesia sebagai penyelenggara bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News