BKN Buka Lowongan Kerja Buat D3, Cek Syaratnya!

BKN Buka Lowongan Kerja Buat D3, Cek Syaratnya!
Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk posisi 2 Front End Programmer. Ilustrasi: Annizhammul/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk posisi 2 Front End Programmer.

Hal itu diketahui melalui akun milik @bkngoidofficial di instagram.

Adapun lowongan kerja tersebut diperuntukkan bagi lulusan minimal D3 atau setara.

Lowongan kerja itu dibuka untuk jasa konsultan perorangan bukan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ataupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

"Ku menunggu. Ku menunggu kau membuat surat lamaran. Ayo segeralah kau kirim lamaranmu. Ku kan selalu di sini untuk menunggumu," tulis akun Instagram resmi BKN (@bkngoidofficial), dikutip Minggu (13/2).

Posisi ini berada di bawah Direktorat Pembangunan dan Pengembangan Sistem Informasi ASN, yang disingkan menjadi Dit. PPSIASN yang mempunyai tugas merencanakan, membangun, menembangkan, melaksanakan tata kelol, dan menjamin mutu serta mengintegrasi data dan aplikasi sistem informasi ASN.

Sebagai informasi posisi Front End Programmer adalah Software Developer yang bertanggung jawab untuk merancang dan membangun berbagai aplikasi web secara responsive, interaktif, dan juga user friendly.

Berikut ini sejumlah syarat yang perlu kamu penuhi:

Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk posisi 2 Front End Programmer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News