Blusukan di Cianjur, Syarief Hasan Ingatkan Warga Pentingnya Partisipasi Aktif di Pemilu

Blusukan di Cianjur, Syarief Hasan Ingatkan Warga Pentingnya Partisipasi Aktif di Pemilu
Wakil Ketua MPR Sjarifuddin Hasan alias Syarief Hasan saat blusukan ke Desa Jambudipa di Kecamatan Warung Kondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (24/5) malam. Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Kaltim

jpnn.com, CIANJUR -  Wakil Ketua MPR Sjarifuddin Hasan blusukan ke Desa Jambudipa di Kecamatan Warung Kondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (24/5) malam.

Kehadiran pimpinan MPR dari Partai Demokrat yang akrab disapa Syarief Hasan mengejutkan warga, mengingat untuk sampai ke desa ini penuh tantangan lantaran jalur dan medan yang harus dilalui lumayan berat.

Turun dari mobil, perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki menyusuri lorong-lorong gelap dan sempit perumahan warga yang masih becek usai diguyur hujan.

Tanpa rasa canggung, Syarief Hasan terus menjejakkan kakinya untuk menemui warga yang sudah menunggunya di aula balai desa.

Di hadapan masyarakat, anggota DPR dari Dapil Jawa Barat III (Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor) ini mengungkapkan kedatangannya untuk membuktikan kepada warga bahwa dia bukanlah orang yang seperti kacang lupa kulitnya.

"Saya datang ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak dan Ibu sekalian atas kepercayaan yang diberikan kepada saya," ucap Syarief Hasan.

Kepercayaan tersebut yang menempatkannya bisa menjadi wakil rakyat dan saat ini menjadi salah satu pimpinan sebuah lembaga tinggi negara yang memiliki kewenangan tertinggi, yakni mengubah dan menetapkan konstitusi negara.

"Mudah-mudahan semua kiprah saya di DPR dan MPR bisa memberikan dampak baik untuk rakyat," ujar Syarief Hasan.

Wakil Ketua MPR Syarief Hasan mengingatkan warga pentingnya partisipasi aktif di Pemilu saat blusukan di wilayah Kabupaten Cianjur, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News