Rabu, 12 Desember 2018 – 05:14 WIB

Blusukan Jokowi Serap Aspirasi Warga Bekasi via Kerja Bakti

Senin, 03 Desember 2018 – 22:43 WIB
Blusukan Jokowi Serap Aspirasi Warga Bekasi via Kerja Bakti - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Relawan Bulaksumur untuk Kemenangan Joko Widodo (Blusukan Jokowi) turun langsung ke tengah maayarakat dengan menggelar kerja bakti dan penyemprotan nyamuk (fogging) di sepuluh RT yang berada di RW 001, Curug Jaya, Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (2/12) .

Selain untuk menciptakan lingkungan yang sehat, kerja bakti dan fogging itu juga digunakan untuk menyerap aspirasi warga.

Kegiatan itu dihadiri Ketua Umum PP Blusukan Jokowi Teguh Indrayana, Ketua Blusukan Jokowi di RW 001 Sumarno, para ketua RT dan pengurus, tokoh masyarakat  hingga remaja serta perwakilan Blusukan Jokowi Milenial.

Teguh mengatakan, pihaknya merasa harus untuk ikut andil menurunkan dampak risiko demam berdarah itu dengan melakukan fogging di lingkungan tempat tinggal masyarakat secara gratis.

"Ini sebagai bagian dari prioritas program langsung ke masyarakat. Masyarakat harus difasilitasi agar mereka bisa terlepas dari bahaya DBD. Kita langsung mendekati masyarakat door to door. Ini lebih efektif dan efisien," kata Teguh.

Teguh menambahkan, kerja bakti dan fogging adalah satu dari sekian banyak program bakti sosial yang sudah disiapkan Blusukan Jokowi dan Blusukan Jokowi Milenial untuk masyarakat.

Selanjutnya, Blusukan Jokowi akan menggelar pasar murah di tempat yang sama pada 9 Desember 2018.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar