BNI Juga Gandeng Medco E&P

BNI Juga Gandeng Medco E&P
BNI Juga Gandeng Medco E&P

JAKARTA
- BNI juga menggandeng Medco E&P dalam penerbitan kartu kredit co-branding Corporate Card. Kartu kredit tersebut dikhususkan bagi aktivitas bisnis karyawan Medco E&P.

Kartu kredit tersebut memiliki credit line mencapai Rp 45 miliar. Artinya, batas pemakaian seluruh kartu akan mencapai batas maksimal jika menembus angka Rp 45 miliar. "Itu limitnya. Jadi kalau cuma dipakai 20 miliar bisa dipakai lagi. Dan akan berhenti jika menembus Rp 45 miliar," kata Darmadi Sutanto, Direktur Ritel dan Konsumer BNI di Jakarta.

Lebih jauh Darmadi mengatakan, kartu kredit co-branding BNI dengan Medco juga berfungsi sebagai kartu debit. "Bedanya saat mengambil uang di ATM, kartu ini tak dikenai bunga seperti kartu kredit lain," tuturnya.

"Fitur yang paling menarik dari kartu ini adalah dual credit limit yang memungkinkan pemegang kartu melakukan cash wirhdrawal dan belanja retail dengan limit yang benar-benar terpisah. Sehingga akan memudahkan perusahaan dalam mengelola biaya travel & entertainment," beber Darmadi.

JAKARTA - BNI juga menggandeng Medco E&P dalam penerbitan kartu kredit co-branding Corporate Card. Kartu kredit tersebut dikhususkan bagi aktivitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News