BNN Isyaratkan Bisnis Narkoba Danai Kegiatan Parpol

BNN Isyaratkan Bisnis Narkoba Danai Kegiatan Parpol
BNN Isyaratkan Bisnis Narkoba Danai Kegiatan Parpol
JAKARTA -- Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan bisnis Narkoba bisa mendanai kegiatan partai politik (Parpol).  Direktur Pemberantasan BNN Irjen Pol Benny Mamoto mengatakan tak ada yang tidak mungkin jika kegiatannya membutuhkan dana besar

“Ketika suatu aktivitas memerlukan dana dengan jumlah besar pasti menghalalkan segala cara dan Narkoba akan masuk di situ. Termasuk kegiatan politik. Hal itu dimungkinkan,” kata Benny saat ditemui di Klab Eksekutif Persada, Halim Perdana Kesuma, Jakarta Timur, Rabu (27/3).

Ia mengungkapkan, tidak menutup kemungkan hasil pencucian uang Narkoba bisa digunakan untuk mendukung kegiatan politik tertentu. Dikarenakan untuk melancarkan kegiatan politik butuh dana yang besar.

“Tidak menutup kemungkinan ke depan, hasil pencucian uang Narkoba digunakan untuk kepentingan perorangan. Kita lihat di beberapa negara, perjuangan politik kelompok tertentu didanai dari hasil Narkoba,” katanya.

JAKARTA -- Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan bisnis Narkoba bisa mendanai kegiatan partai politik (Parpol).  Direktur Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News