BNN, OJK, dan PNM Berkolaborasi untuk Perlindungan Nasabah yang Lebih Tangguh

BNN, OJK, dan PNM Berkolaborasi untuk Perlindungan Nasabah yang Lebih Tangguh
Permodalan Nasional Madani (PNM) terus berupaya meningkatkan perlindungan melalui berbagai cara, salah satunya kolaborasi bersama BNN dan OJK. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - Permodalan Nasional Madani (PNM) terus berupaya meningkatkan perlindungan melalui berbagai cara, salah satunya kolaborasi bersama BNN dan OJK.

Salah satu kegiatan yang rutin diadakan adalah Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) Akbar bersama 1.000 ibu nasabah PNM Mekaar dari 2 wilayah binaan di Gedung Pendopo Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat (7/8).

BNN, OJK, dan PNM terus mendampingi dan menjaga para ibu-ibu untuk mengenal literasi keuangan dan menjauhi bahaya yang diakibatkan oleh narkoba yang dapat menghambat kesejahteraan keluarga.

Direktur Bisnis PNM Prasetya Sayekti menyatakan maraknya penipuan yang terjadi di sekitar kita, membuat literasi keuangan menjadi salah satu ilmu yang sangat penting untuk terus ditingkatkan.

Terutama untuk seluruh nasabah PNM yang setiap hari nya bersinggungan dengan kegiatan jual beli dalam usahanya. OJK dan PNM dalam hal ini akan terus berkolaborasi untuk membantu masyarakat dalam literasi keuangan.

“Komitmen ini semoga dapat kita jalankan terus dengan 120 kegiatan pendampingan di Garut yang telah dijalani dengan melibatkan 6.905 nasabah," ungkap Prasetya.

PNM berharap kegiatan ini tidak hanya sekedar meningkatkan keeratan silaturahmi dengan para nasabah.

"Merangkul agar tetap menjaga nasabah dan keluarganya agar tetap teredukasi dengan kelola finansial yang baik, terhindar dari bahaya kriminal sebagai pengusaha UMKM, dan ancaman narkoba di lingkungan keluarga," Prasetya.

Permodalan Nasional Madani (PNM) terus berupaya meningkatkan perlindungan melalui berbagai cara, salah satunya kolaborasi bersama BNN dan OJK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News