Bocah 5 Tahun Diperkosa

Bocah 5 Tahun Diperkosa
Bocah 5 Tahun Diperkosa
JAYAPURA-Seorang bocah berusia lima tahun sebut saja Melati, dilaporkan diperkosa seorang pemuda berinisial PK (27) di dekat salah satu lapangan sepakbola di Waena, Distrik Heram, Selasa (18/12).

Dugaan pemerkosaan ini terungkap saat korban dicari orang tuanya lantaran menghilang dari asrama. Namun tidak lama kemudian, korban muncul dalam kondisi menangis sambil menahan rasa sakit di bagian kemaluannya.

Kapolsek Abepura Kota Kompol Decky Hursepuny melalui Kanit Reskrim Iptu Heri Susanto, SH saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos, membenarkan adanya laporan kasus pemerkosaan yang dialami seorang bocah berusia 5 tahun. Dari keterangan saksi, menurut Kapolsek, pelaku diduga berinisial PK yang tinggal satu asrama dengan korban.

Dikatakan, sebelum diperkosa, pelaku sempat membawa korban ke pinggiran lapangan, yang letakknya sekitar 100 meter dari asrama. Di lokasi tersebut, pelaku langsung melepas celana korban dan  selanjutnya memperkosa korban.

JAYAPURA-Seorang bocah berusia lima tahun sebut saja Melati, dilaporkan diperkosa seorang pemuda berinisial PK (27) di dekat salah satu lapangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News