Bocah 5 Tahun Ditelan Ular Putih

Bocah 5 Tahun Ditelan Ular Putih
Bocah 5 Tahun Ditelan Ular Putih
PERCUT SEITUAN -- Warga Jalan Pembinaan, Deliserdang (sumut), mendadak heboh. Pasalnya, Tegu Daulay (5) alias Tegu warga Jalan Pembinaan, Dusun III, Gang Musollah, Bandar Setia, Tembung, tewas dimakan ular putih di Sungai Tembung dan hingga kini jasadnya belum ditemukan.

Saat dihampiri POSMETRO MEDAN (group JPNN) di lokasi kejadian, warga sekitar masih heboh mencari bocah berusia 5 tahun itu dengan menyisir sungai Tembung hingga sampai perbatasan Lau Dendang. Kejadian kemarin (27/8) siang dan hingga sore hari, Tegu belum berhasil ditemukan yang hingga kini warga sekitar masih terus melakukan pencarian.

Data dihimpun, saat itu korban bersama 5 orang temannya melihat tikus sudah mati berada di pinggir rumah. Lantaran, akan berbau busuk lalu mereka pun pergi untuk menuju sungai yang berada sekitar 50 meter dari rumah untuk membuang bangkai tikus.

Begitu hendak membuang, Tegu yang memegang bangkai tikus itu lalu hendak membuang air kecil. Setelah itu, lantaran merasa kedua tangannya kurang bersih karena memegang bangkai tikus, Tegu mencoba mencuci kedua tangannya di Sungai tembung.

PERCUT SEITUAN -- Warga Jalan Pembinaan, Deliserdang (sumut), mendadak heboh. Pasalnya, Tegu Daulay (5) alias Tegu warga Jalan Pembinaan, Dusun III,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News