JPNN.com

Bocah 6 Tahun Dianiaya Pasangan Lesbi Tantenya Hingga Begini, Sadis!

Rabu, 02 Oktober 2019 – 20:43 WIB
Bocah 6 Tahun Dianiaya Pasangan Lesbi Tantenya Hingga Begini, Sadis! - JPNN.com
Korban PTA saat menjalani perawatan di RSUD AW Sjahranie Samarinda, Senin (30/9). Foto: prokal.co

jpnn.com, SAMARINDA - Seorang bocah berinisial PTA, 6, warga Kelurahan Sangasanga Dalam, Kecamatan Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim, mengalami penganiayaan sadis, Senin (30/9) lalu.

Akibat penganiayaan itu, korban terpaksa dibawa ke ke RSUD AW Sjahranie Samarinda karena kritis. Disekujur tubuh korban terdapat luka lebam dan membiru.

Pelakunya adalah Susanti alias Abay, 23, pasangan lesbi tante korban, Midah alias Serli. Abay juga telah ditangkap setelah nenek korban melapor ke polisi.

"Perempuan diduga pelaku penganiayaan korban sudah kami amankan. Dan, kami menyita barang bukti 1 buah ikat pinggang coklat dan gantungan baju plastik yang diduga alat untuk memukul korban," ujar Kapolsek Sanga-sanga Iptu Muhammad Afnan.

Dikatakan Afnan, korban sudah lima bulan tinggal bersama tantenya Midah. Midah selama ini dikenal berpasangan dengan sesama jenis dengan Susanti. Saksi Midah, takut melaporkan penganiayaan anak oleh pasangannya karena diancam dibunuh.

"Terungkapnya kasus ini, ketika korban sudah terluka dibawa ke Puskesmas Rawat Inap Kelurahan Bentuas Samarinda oleh Susanti dan Midah. Lalu, korban dirujuk ke rumah sakit AW Sjahranie, saksi Midah ditinggalkan sendirian," kata Afnan.

Kemudian, nenek korban yang mendapat kabar penganiayaan itu langsung melapor ke Polsek Sanga-sanga. Atas laporan tersebut, polisi pun menangkap Susanti untuk penyidikan lebih lanjut.

BACA JUGA: Hakim Beli GoPro Lalu Pasang di Kamar Mandi Cewek, Ya Ampun...

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi