Bocah Ajaib Amerika Serikat Ini Gagal Berangkat ke Olimpiade Tokyo 2020, Kok Bisa?

Bocah Ajaib Amerika Serikat Ini Gagal Berangkat ke Olimpiade Tokyo 2020, Kok Bisa?
Petenis Amerika Serikat Coco Gauff. Foto: (

jpnn.com, TOKYO - Salah satu bintang tenis dunia asal Amerika Serikat (AS), yaitu Coco Gauff resmi mengundurkan diri dari Olimpiade Tokyo 2020 usai dinyatakan positif Covid-19.

Remaja berusia 17 tahun itu meluapkan kekecewaannya lewat akun twitter pribadinya sambil berharap rekannya yang lain bisa meraih kesuksesan di turnamen tersebut.

"Saya sangat kecewa saat dinyatakan positif Covid-19, dan tak bisa ambil bagian di Olimpiade Tokyo 2020,"

"Bermain di Olimpiade mewakili AS selalu menjadi impian saya. Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan ini di masa depan," tulisnya.

Gauff merupakan pemain termuda di peringkat 100 besar dunia Asosiasi Tenis Wanita. Ia bisa menjadi petenis termuda kedua Amerika Serikat yang berlaga di Olimpiade andai ia berangkat ke Tokyo, Jepang.

Musim ini ia sanggup mencapai perempat final Grand Slam pertamanya di Prancis terbuka ketika mengalahkan petenis Tunisia unggulan ke-25 Ons Jabeur dalam dua set langsung di pertandingan putaran keempat mereka.

Petenis Amerika Serikat Coco Gauff harus mengubur impiannya berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Ia pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Sumber Olympic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News