Bocah Disuruh Minum Ineks, Lalu Digilir

Bocah Disuruh Minum Ineks, Lalu Digilir
Bocah Disuruh Minum Ineks, Lalu Digilir
BATAM KOTA - Tiga pelaku pencabulan Rully Gabnesia, Andi dan Adven Sepnoris bekuk jajaran polresta. Mereka diciduk polisi dirumahnya masing-masing didaerah lubuk baja jumat 02/12 pukul 20.00WIB.

Menurut keterangan dari kasat reskrim Kompol Yos Guntur Yudi, FS, mereka mengajak korban sendiri dan mengajaknya kesuatu tempat yang menurut mereka aman untuk melakukan hal yang tidak bermoral itu. Awalnya Pada tanggal 5 november lalu korban slv diajak oleh Zahra dan tiga teman laki-laki Zahra yaitu Rully, Andi dan Adven dalam rangka malam takbiran.

Setelah mereka sampai di lokasi blok II zahera pergi untuk berjumpa dengan kawan yang lain ternyata setelah ditunggu-tunggu beberapa jam zahera tidak kembali sehingga slv (korban) masih bersama RullY, Andi dan Adven.

Karena saat itu cuaca sedang hujan maka diajaklah slv berteduh oleh ketiga pelaku bahkan korban sempat diajak bersama-sama jalan-jalan keliling batam dan akhirnya dibawa ke hotel Bali untuk menginap.

BATAM KOTA - Tiga pelaku pencabulan Rully Gabnesia, Andi dan Adven Sepnoris bekuk jajaran polresta. Mereka diciduk polisi dirumahnya masing-masing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News