Bocah Korban Tabung Gas Meninggal

Bocah Korban Tabung Gas Meninggal
Bocah Korban Tabung Gas Meninggal
TANGERANG - Setelah menjalani perawatan dua minggu di RSCM, akhirnya Amel, 5, bocah yang jadi korban ledakan tabung gas ukuran 12 kg di rumahnya di Kampung Binong, RT 02/02, Binong, Curug, Kabupaten Tangerang, meninggal dunia. Amel dirawat intensif di kamar nomor 719, RSCM sejak 19 Juni 2010 lalu karena mengalami bakar 40 persen di sekujur tubuhnya.

   

Menurut nenek korban, Zariah,50, Amel meninggal karena kesehatan tubuhnya yang terus menurun. Padahal luka bakar pada kepala belakang, tangan kanan dan punggungnya sudah mulai membaik. ”Dua hari terakhir kondisinya memburuk, dia mengeluh perutnya sering sakit. Sebelumnya sempat di kasih obat penambah kalsium oleh dokter, tapi langsung muntah-muntah kemudian tidak sadar,” kata Zariah.

    

Selain Amel, ledakan tabung gas 12 kg itu juga melukai kedua orang tuanya, Wawan Hermawan, 37, dan Murniati, 27 yang hamil 9 bulan. Keduanya kini masih dirawat di ruang ICU RS Thamrin karena menderita luka bakar 90 persen. ”Kami belum kasih tahu kepada orangtuanya, kami takut mereka shok karena kondisinya belum membaik,” ujar Zariah juga.

    

Untungnya bayi yang dikandung Murniati, berhasil diselamatkan dengan operasi caesar. ”Bayinya kita kasih nama Siti Nurhalimah, sekarang kondisinya sehat,” paparnya. Jasad Amel telah di makamkan di TPU Binong, Curug, Kabupaten Tangerang, setelah disemayamkan di rumah neneknya. (gin)
Berita Selanjutnya:
Kekurangan Puskesmas

TANGERANG - Setelah menjalani perawatan dua minggu di RSCM, akhirnya Amel, 5, bocah yang jadi korban ledakan tabung gas ukuran 12 kg di rumahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News