Bocah SD Disodomi OTK

Bocah SD Disodomi OTK
Bocah SD Disodomi OTK
KOTA--Seorang bocah yang masih duduk di Sekolah Dasar berinisial MI (8), warga Keluarahan Tuah Karya disodomi Orang Tak Dikenal (OTK), Selasa (2/10). Orang tua korban langsung datang ke Polsek Tampan untuk melaporkan kejadian yang dialami oleh anaknya tersebut.

Menurut laporan yang diterima polisi, kejadian berawal saat korban baru saja pulang sekolah. Saat sampai didepan sekolahnya, seorang pria yang tidak dikenalnya turun dari sepeda motor dan menghampirinya. Pelaku mengakui bahwa adiknya sekolah di SD yang sama dengan korban. Adik pelaku sedang sakit dan pelaku meminta tolong pada korban untuk memberikan surat pada guru adiknya.

Dengan niat baik korban bersedia untuk memberikan surat tersebut pada guru adik pelaku. Tetapi pelaku mengatakan lupa membawa surat dan suratnya tertinggal dirumah pelaku. Pelaku mengajak korban kerumahnya untuk mengambil surat yang tertinggal. Tanpa diketahui korban, sepeda motor yang dikendarai pelaku terus melaju menuju jalan Naga Sakti dari jalan tersebut, korban sempat melihat Stadion Utama PON.

Disekitar daerah itu, pelaku menghentikan sepeda motornya didepan sebuah rumah. Pelaku mengakui dia tinggal dirumah tersebut. Tapi pelaku dan korban masuk tidak melewati pintu melainkan melalui jendela rumah.

KOTA--Seorang bocah yang masih duduk di Sekolah Dasar berinisial MI (8), warga Keluarahan Tuah Karya disodomi Orang Tak Dikenal (OTK), Selasa (2/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News