Bochi Dipanggil Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Bochi Dipanggil Kembali Perkuat Timnas Indonesia
Boaz Salossa, paling depan kanan, saat menjalani pemanasan bersama Irfan Bachdim. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - BOGOR - Bintang Persipura Jayapura Boaz Salossa, dipanggil Timnas untuk menjalani sesi latihan, hari ini (9/8) di Bogor, Jawa Barat. 

Pemain yang akrab disapa Bochi itu menjadi salah satu pemain senior yang ikut menjalani sesi latihan perdana tersebut. Bochi mengakui, persaingan kali ini sangat ketat.

Tak segan, pemain yang pernah ditunjuk menjadi kapten Timnas di era kepelatihan Rahmad Darmawan tersebut memuji pemain-pemain muda yang dipanggil dalam pemusatan latihan kali ini.

"‎Pemain muda ini semua bagus, mereka punya kemauan semuanya untuk menunjukan penampilan terbaiknya," katanya, saat ditemui jelang latihan Selasa (9/8) sore.

Saat disinggung talenta Persipura, Boaz mengakui banyak pemain muda yang potensial di daerahnya yang layak dipanggil Timnas. 

Tapi, dengan hanya dua pemain per klub yang dipanggil, maka mau tidak mau keputusan diserahkan kepada manajemen klub masing-masing.

"‎Saya tahu banyak talenta muda di Papua. Tapi keputusan untuk memanggil lebih dari dua itu  manajemen persipur‎a yang atur," terangnya.

Andai pemain-pemain muda Papua itu nantinya terpanggil seleksi, Boaz tak mau terlalu mempermasalahkan. Ia hanya berharap yang terbaik dan bisa berada di tim inti Timnas. (dkk/jpnn)


BOGOR - Bintang Persipura Jayapura Boaz Salossa, dipanggil Timnas untuk menjalani sesi latihan, hari ini (9/8) di Bogor, Jawa Barat.  Pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News