Bocoran Info dari Hasto: Jumat Depan Kekuatan Ganjar Pranowo Bakal Bertambah

Bocoran Info dari Hasto: Jumat Depan Kekuatan Ganjar Pranowo Bakal Bertambah
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berbicara kepada bakal capres dari partainya, Ganjar Pranowo, pada pertemuan 'Konsolidasi PDIP DKI Jakarta Pemenangan Pilpres 2024 Bersama Ganjar Pranowo' di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/6). Foto: dokumentasi DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkapkan akan ada partai politik lain yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal capres di Pilpres 2024.

Hasto mengungkapkan hal tersebut saat memberikan arahan pada 'Konsolidasi PDIP DKI Jakarta Pemenangan Pilpres 2024 Bersama Ganjar Pranowo' di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/6).

"Jumat minggu depan akan ada partai lain yang akan bergabung memenangkan (bakal capres) kita," kata Hasto di hadapan ribuan kader PDIP.

Namun, politikus kepercayaan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu tidak menjelaskan secara gamblang nama partai politik  yang akan mendukung Ganjar Pranowo.

Saat ini sudah ada tiga parpol yang sepakat mengusung Ganjar sebagai bakal capres, yakni PDIP, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Hanura.

Hasto menambahkan PDIP belum lama mengumumkan Ganjar sebagai bakal capres untuk Pilpres 2024. Namun, antusiasme partai lain untuk ikut mengusung bakal capres yang juga kader PDIP itu cukup tinggi.

"Kemarin juga sudah membangun kesepahaman dengan Partai Amanat Nasional," tutur Hasto. 

Politikus asal Yogyakarta itu menambahkan terhitung sudah 44 hari sejak PDIP mengumumkan Ganjar sebagai bakal capres pada 21 April 2023, partai berlambang kepala banteng itu langsung bergerak cepat untuk pemenangan.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan antusiasme partai lain untuk ikut mengusung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 cukup tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News